186 views

KABAR PROBOLINGGO : Komandan Kodim 0820/Probolinggo Dampingi Kabaharkam Polri Cek Gerbang Tol Probolinggo Timur

Probolinggo, MA – Tradisi mudik memang menjadi salah satu tradisi Unik yg hanya ada di Indonesia dan disaat hari raya Idul Fitri, tentunya para pemudik menginginkan kondisi aman dan nyaman selama melaksanakan perjalanan mudik tersebut, adanya Aparat yang menjaga keamanan dititik titik perjalanan akan semakin membuat para pemudik nyaman dan tenang, Senin (3-6-2019)

Pada Minggu 2-6-2019 berlangsung kegiatan kunjungan Kabaharkam Polri, Komjen Pol Condro Kirono beserta Tim ke lokasi Gerbang Tol Probolinggo Timur di Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Dengan didampingi Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto dan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo. Pada kesempatan tersebut berkesempatan pula untuk mengecek Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1440H TA 2019 di wilayah Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Adapun tujuan Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri tersebut untuk mengecek sejauh mana persiapan pengamanan yg dilakukan oleh aparat dari TNI (Kodim 0820/Probolinggo dan Polres Probolinggo diwilayah Probolinggo raya.

Sejauh ini Kabaharkam Polri dan tim merasa puas dengan kesiapan personel yang bertugas di Titik Titik pengamanan tersebut terutama di wilayah Gerbang Tol Probolinggo Timur dan Pospam Leces.

Selain kunjungan untuk cek kesiapan juga diserahkan bingkisan dari pimpinan Polri kepada personil TNI Polri yang sedang melaksanakan tugas.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.