329 views

Kecelakaan Sepeda Motor Vs Truk Korban Meninggal Dunia

Banyuwangi, MA –  “Insiden tabrak lari kembali terjadi di Jalan Raya genteng depan masjid MADANI Yosomulyo kecamatan Gambiran Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 02.45 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor Nopol P 6834 US Scopy merah putih meninggal dunia ketika di bawa ke Rs Al Huda , setelah sepeda motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan satu unit kendaraan truk Mr X yang tidak diketahui identitasnya

Korban meregang nyawa setelah mengalami luka parah di bagian kepala pecah tulang tengkorak ,dahi kanan,mata pendarahan

Kanit Lantas Polsek Gambiran, Ipda Paulus Taan Siang ketika di temui awak Media-Abpedsi Mengatakan kendaraan yang terlibat laka tabrak lari sepeda motor honda  warna merah putih No. Pol P.6834 US Dan Kontra kendaraan Mobil Truk jenis Carter Hijau (MR.X). yang belum diketahui identitasnya.

“Korban bernama Andik  (25) warga  Dusun Krajan 01/03. Desa  Sumbersewu Kecamatan  Muncar.Luka pecah tulang terngkorak dahi kanan, robek mata kanan dan perdarahan kepala. Korban akhirnya meninggal dunia karena pendarahan hebat,”kata Ipda Paulus Taan Siang.

Sementara rekannya yang dibonceng, tambahnya, bernama Dedik Abdul Jalil (25) warga  Dusun Krajan 01/03 Sumbersewu, Muncar, mengalami luka robek terbuka lutut kaki kanan, robek sela ibu  jari kaki kanan, lecet bibir atas, patah tulang lengan tangan kanan.

“Korban selamat, terluka cukup serius dan dirawat di RS. Al-Huda,” imbuhnya.

Sementara itu untuk Kendaraan Truk yang tidak diketahui identitas nya, karena jaraknya dekat Pengguna sepeda motor scoopy kehilangan kendali dan akhirnya tertabrak oleh jenis Kendaraan Truk hijau  ( saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *