381 views

Kecelakaan Maut , Tiga Orang Meninggal Seketika Ditempat


Banyuwangi, MA  -.empat kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan antara sepeda motor kawasaki Ninja hitam tanpa plat nomor dengan 3 (tiga) Sepeda motor honda beat putih biru Nopol P 2712 UQ. korban mininggal 3 Orang dan luka berat 3 Orang. Selanjutnya bawa oleh warga korban  ke Puskesmas Pesaanggaran. Selasa ( 4/6/2019 ) Pukul 05.30 Wib.lokasi Kejadian kecelakaan di Perempatan, Dusun Sumbersuko, Rt 04/02, Desa Kesilir, Kec. Siliragung, Kabupaten. Banyuwangi

Akibat kecelakaan  tiga pengendara  meninggal dunia di tempat Sedangkan dua lainya dalam keadaan kritis karena mengalami luka cukup serius dibagian kepala dan badan,kaki.Menurut saksi mata warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, awalnya sepeda kawasaki ninja dari arah utara keselatan berboncengan tiga dengan kecepatan tinggi, dari arah selatan ada 3 sepeda motor honda beat. pada saat di TKP sepada motor  kawasaki Ninja karena pengaruh alkohol, oleng ke kanan dan menghantam sepada motor honda beat putih  dari arah depan samping kiri setelah itu kawasaki ninja menabrak beat warna hitam kemudian menabrak beat warna putih orange sehingga mengakibatkan 3 Orang meninggal di TKP dan 3 orang luka2. Dan yang luka di rujuk ke RS AL HUDA semua.

 

Kanit lantas ipda Paulus Taang membenarkan adanya tabrakan maut empat sepeda motor tersebut
Saat itu, empat pengendara datang dari arah berlawanan,” kata Ipda Paulus

Dikarenakan Kurang hati” nya dan terkesan keburu buru, pengendara sepeda motor kawasaki Ninja saat menaiki sepeda motor karena mabuk sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun.
“Untuk mengetahui penyebab peristiwa kecelakaan ini, Unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi,
telah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

(Saiful & Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.