120 views

Bhabinkamtibmas  Sambangi Posyandu, “Ini “

Bali (MA)- Bhabinkamtibmas Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani Aiptu Ni Made Adi Ekawati, rutin lakukan  sambang setiap ada kegiatan didesa binaannya. .
Kali ini, Bhabin yang akrab di panggil ibu Eka ini, sambangi kegiatan Posyandu di Br. Belawan di Desa binaannya.
Sabtu, (08/06/19)
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Kader Posyandu dan tim kesehatan dari Puskesmas kecamatan Abiansemal dalam menyampikan pesan bahaya dupa kepada ibu – ibu, agar setelah menggunakan dupa dalam menghaturkan sesaji, dupa yang yang dekat dengan lingkungan yang mudah terbakar di matikan saja.
“Matikan dupa selesai mengahaturkan sesaji di tempat – tempat rawan yang mudah terbakar, untuk mengantisipasi kebakaran yang sering terjadi akibat lalainya mencabut atau matikan dupa saat sembahyang” Ungkap ibu muda ini.
“Saya selalu berupaya untuk selalu hadir setiap ada kegiatan di masyarakat, guna memberikan pelayanan yang bisa dilakukan” jelasnya.
Gusti  Nyoman Buda Adnyana kelian Dinas  Br. Belawan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, yang setiap saat selalu ada. Pihaknya juga merasa mudah dalam urusan administrasi seperti pengurusan SKCK karena selalu disampaikan di kantor Desa.(agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *