104 views

KABAR PROBOLINGGO : Kolaborasi TNI Polri buat jalur mudik dilintasan Probolinggo Lancar

Probolinggo, MA – Memasuki prediksi arus balik Lebaran Idul Fitri 1440H tahun 2019, masih terlihat anggota TNI setia membantu Polri di sepanjang arus mudik lebaran saat ini membuat mudik menjadi lebih aman tak terkecuali bila kita memasuki daerah Kabupaten dan Kota Probolinggo.

Tampak berderet Pospam terpadu TNI Polri plus siap untuk membantu bila anda mendapatkan kesulitan disepanjang wilayah Probolinggo, Sabtu (8-6-2018).

Melihat masih tetap setianya anggota TNI untuk mendampingi Polri di jalur mudik lebaran Idul Fitri 1440H tahun 2019 di wilayah Probolinggo raya, awak media berkesempatan mengkonfirmasi kegiatan tersebut kepada Perwira Seksi Operasi Kodim 0820/Probolinggo,

Kapten Kav M. Djoko Samakta kepada Media Abpedsi.com mengatakan, ” bahwa anggota TNI dalam hal ini anggota Kodim 0820/Probolinggo akan terus mendampingi dan membantu tugas Polri demi kelancaran dan pengamanan para pemudik lebaran Idul Fitri 1440 H. Hal inipun telah disampaikan dan diperintahkan oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo untuk terus melaksanakan perintah tersebut sampai ada petunjuk dari Komando atas,”tegas Kapten Kav M Djoko Samakta kepada awak media.

 

Pasi Ops Kodim 0820/Probolinggo juga menambahkan kalau selain membantu Polri di sepanjang jalur mudik di Probolinggo, anggota Kodim 0820/Probolinggo juga menyiapkan 1 Peleton anggota Siaga yang On Call di Makodim 0820/Probolinggo untuk disiapkan mengantisipasi situasi keamanan yang berkembang di wilayah tanggung jawab teritorial Kodim 0820/Probolinggo tegasnya kepada awak media.

Disinggung tentang Cuti Lebaran anggota, Pasi Ops mengatakan soal Cuti Lebaran anggota sudah diatur secara bergantian, walau Cuti mereka tidak maksimal, demi memberi rasa nyaman dan aman kepada Masyarakat maka itu yang harus didahulukan sebagai kepentingan yang lebih besar pungkasnya mengakhiri perbincangannya dengan awak media.(senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *