113 views

Polres Badung Rutin Sambangi Masyarakat

Bali (MA)-Bhabinkamtibmas Desa Dalung, Aiptu I Wayan Semada kunjungi PT Siwa Citra Utama di jalan Padang Bali Br. Kung Dalung Kuta Utara Badung, dalam rangka silahturahmi, mempererat persaudaraan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
Kunjungan yang dilaksanakan pukul 11.00 wita ini, bukan yang pertama kali, namun sudah sering dilakukannya disamping untuk menambah persahabatan, juga untuk menjalankan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.
Sabtu (08/06/19)
“Kita rutin sambangi masyarakat, siapa tahu ada yang perlu kita bantu, sehingga masyarakat merasa mudah dalam pelayanan kepolisian” ungkap Aiptu Semada.
“Seperti umpamanya dalam peranjangan SIM atau pengurusan SKCK banyak masyarakat yang tidak tahu persyaratannya dan di mana bisa dilayani” imbuhnya.
Tidak semua masyarakat mengenal IT, ada juga yang gaptek, nah itu perlu penjelasan, jika membuat SIM baru harus datang ke Satlantas Polres Badung, namun kalau hanya di perpanjang cukup lewat SIM keliling,” nah inilah yang sering kami bantu” jelasnya kepada Humas Polres Badung.
Boli Tonda selaku  Owner di PT Siwa Citra Utama, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Kuta Utara, selalu ada saat di butuhkan. “Ya namanya masalah keamanan siapa yang tidak butuh, kita sangat berterima kasih kepada pak Bhabin kita ini, sering membantu terutama saat karyawan kami ada kesulitan” terangnya.(Agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *