112 views

Usai Libur Idul Fitri, Pemkot Metro Lakukan Sidak

Lampung (MA)- hari pertama masuk kerja, Pemkot Ketro adakan sidak keseluruh dinas dan istansi yg ada di kota metro.Senin (10/6/2019)
Dalam agenda sidak tersebut dibagi 6 team .yang masing-masing team mendatangi dinas yang ada dikota Metro. Sidak ini dilakukan guna mengontrol ASN sejauh mana tingkat kedisiplinanya.
Dalam kesempatan tersebut Walikota Metro.Ahmad Pairin .ketika ditemui mengatakan “pemerintah kota metro.mengadakan kegiatan kunjungan kerja kebeberapa dinas.terbagi dari 6 team, team.pertama dipimpin langsung saya.team kedua dipimpin wakil walikota ,team ketiga dipimpin sekdakot.team ke eempat dipimpin asisten 1,team, ke lima dipimpin asisten 2.team keenam dipimpin oleh asisten 3.ini saya bagi agar seluruh dinas dan i instansi dapat dikunjungi oleh team.”jelas pairin.
Ditambahkan ” maksud dan tujuan dari kunjungan kerja di hari pertama untuk lebih mendisiplinkan dan pembinaan terhadap aparatur negara.”ujarnya
Lebih lanjut ia  dikatakan Pairin” jika ada ASN yang tidak hadir pada hari ini (10/6/19) maka ASN tersebut wajib apel dipemkot guna diberi pembinaan langsung dari saya .”tegasnya.(del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *