116 views

KABAR PROBOLINGGO : Walikota Probolinggo Kukuhkan 21 Orang Guru Sebagai Kepala Sekolah

 

Probolinggo Kota, MA – Senin siang, (10/06) bertempatkan di ruang Sabha Bina Pradja Kantor Wali Kota Probolinggo, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Probolinggo menyelenggarakan acara pengukuhan pemberian tugas tambahan guru sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo tahun 2019.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin secara langsung mengukuhkan 21 orang guru yang diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemkot Probolinggo.

Acara tersebut dihadiri oleh Wawali HMS. Subri, Asisten Administrasi Umum Budiono Wirawan, Kepala Disdikpora Maskur, Kabag Organisasi dan Kepala Dewan Pendidikan, Eko Wahyono.

Pada acara ini terdapat 21 orang guru yang dikukuhkan dengan rincian 12 orang guru yang di perpanjangan masa jabatanya menjadi kepala sekolah di periode kedua (dengan jangka waktu satu periode 4 tahun), 4 orang guru yang promosi mendapat tugas sebagai kepala sekolah dan 5 orang guru mutasi ke sekolah lain.

Empat orang guru tersebut mendapat penugasan antara lain Nur Rahmat sebagai Kepala SDN Kademangan 2, M.Nursiwan sebagai Kepala SDN Kedopok 2, Muhamad Abdul Syukur sebagai Kepala SDN Wiroborang 4 dan Endang Widayati sebagai Kepala SDN Jrebeng Kulon 1.

Di hadapan para guru, Habib Hadi berpesan dalam mengemban amanah yang diberikan agar tidak hanya bangga dengan kedudukan sebagai kepala sekolah. Karena guru memiliki peran yang besar dalam mencetak generasi muda khususnya di wilayah Kota Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut Habib Hadi pun meminta agar semua guru di Kota Probolinggo juga mendukung terkait komitmen untuk mewujudkan sekolah gratis. “Mari kita bersama-sama mengabdi menorehkan prestasi melakukan yang terbaik bagi warga Kota Probolinggo” jelasnya. (Senopati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *