148 views

Kejari Kota Tangerang Menciptakan Hubungan Kerjasama Dengan Media-ABPEDSI. Com

Kota Tangerang (MA) —- Menjalin hubungan kerja sama yang baik lancar antar sesama manusia bagi kalangan manapun perlu tetap perlu ditingkatkan antara Instansi manapun dengan salah satu Insan Pers Media online ABPEDSI. com dengan didampingi pula oleh salah tokoh masyarakat yang berdomisili diwilayah Kota Tangerang, terutama bagi kalangan Instansi pribadi Kajari Kota Tangerang.

Pada saat ditemui Wartawan Media Online ABPEDSI. com dengan didampingi oleh salah satu tokoh masyarakat Kota Tangerang tersebut diruang kerjanya Robert. P. A. PELELALU. SH. MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang turut menjelaskan tentang mengenai hubungan kerja sama yang baik dan lancar itu tetap perlu ditingkatkan dalam segi bentuk apapun bagi pihak manapun yang ada kaitannya dengan urusan bidang hukum pidana dan hukum perdata yang sekiranya apa dapat dibantu dan pula dapat diberikan suatu solusi yang bijak dan arif terhadap urusan bidang hukum yang berlaku dinegara RI.

Oleh karena itu pula dihimbau bagi masyarakat Kota Tangerang yang terdiri atas 13 Kecamatan dan 104 Kelurahan tetap patuh dan taat pada prosedur hukum yang berlaku saat ini dinegara RI,maka Masyarakat Kota Tangerang jangam sekali-kali beruruaan dengan perihal bidang hukun apapun bentuknya.

Dilain itu pula Masyarakat Kota Tangerang tidak perlu gegabah dalam mengambil suatu tindakan apapun bentuknya yang semestinya berurusan dengan aturan hukum yang saat ini pula masih tetap berlaku dinegara RI ” tegas Herman Petrus Imannuel selaku tokoh masyarakat yang berdomisili diwilayah Kota Tangerang “.
(Sahat Sinaga. SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *