208 views

KABAR LUMAJANG :  Lagi Apes Salah Satu Jamaah Sholat Di Masjid Sepada Motornya Di Gondol Maling

 

 

 

 

Lumajang, MA – Pencurian motor modus baru tanpa kekerasan, terjadi di lokasi masjid Mujahidin dusun Sembon, desa Karanganom. Kejadian saat warga melaksanakan jamaah sholat maghrib, Rabu (12/06/2019).

 

 

 

Tidak seperti biasanya suasana di masjid Mujahidin dusun Sembon, desa Karanganom. kecamatan Pasrujambe, kabupaten Lumajang selalu aman bahkan tak pernah ada kejadian kriminal atau pencurian motor milik warga.akan tetapi kali ini terjadi saat menunaikan sholat jamaah di masjid tersebut. menjelang sholat maghrib hari ini motor milik warga yang lagi menunaikan sholat jamaah, raib dibawa kabur maling.

 

 

 

Diketahui motor Vario Hitam milik Gunawan (61 th) pensiunan guru, warga setempat raib diembat maling. Modus pencuriannya menunggu saat para jamaah menunaikan sholat, kala itu maling beraksi. Pelaku pura-pura mau sholat jamaah juga, tapi masih menunggu di luar. Saat itu bersamaan ada perempuan tamu bersama anaknya menungu suaminya sholat.

 

 

 

 

 

Menurut Ali Mustofa kasun Sembon saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa tamu perempuan tersebut menunggu suaminya sholat. Terkait tamu tak diundang yang membawa kabur motor tersebut, mungkin perempuan itu mengira pelaku itu membawa motornya sendiri. Posisi motor memang saat itu dikunci tapi kontaknya dicantolkan di motornya

 

 

 

Menurut narasumber dari jamaah yang lainnya juga membenarkan kejadian tersebut, “baru kali ini mas di masjid kecurian motor, kadang motor lho malah ditaruh di luar pagar. Mungkin sudah apesnya mas, dikunci tapi kontaknya dicantolkan di motornya. Ya nggak ada yang curiga mas, memang nggak pernah terjadi,selama ini aman aman saja  ungkap warga di sekitar masjid tersebut.

 

 

 

Kasunnya juga mencoba menghubungi babinkamtibmas desa Karanganom melalui WA tapi tidak ada balasan, dan warga yang lainnya mencoba menghubungi anggota polsek setempat yang lainnya berkali-kali tapi juga tidak diangkat.(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.