172 views

Kawanan Begal Beraksi Di Jalan Desa Kapetakan Menuju Sibubut, Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat

 

Kabupaten Cirebon,MA- Jida (45) warga Desa Kedung Dalem Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat harus kehilangan sepeda motor N-Max dan barang – barang yang ada didalam bagasi sepeda motor.

Peristiwa pembegalan itu terjadi Kamis (13/06/2019) sekitar Pukul 18.30 WIB tepatnya didaerah Desa Kapetakan Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.

“Ketika saya dan ponakan saya yang berumur 4 Tahun melintas di daerah jalan Desa Kapetakan menuju sibubut Saya dihadang oleh 4 orang yang tidak dikenal dengan menggunakan 2 sepeda motor, 2 orang memakai motor matic dan yang dua orang menggunakan motor satria-fu, dan ke 4 orang itu meminta motor N-Max saya dan menyabetkan sebilah parang ke saya. Sayang saya tidak mengetahui Nomor Polisi kendaraan yang digunakan pmbegalnya”, ujar Jida mengatakan kepada wartawan Abpedsi.com.

Atas kejadian tersebut Jida kehilangan sepeda motor dan mengalami luka sabetan parang pada bagian tangan pas tengah jari dan mengalami 10 jahitan.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Mapolsek Kapetakan Cirebon. Jida berharap agar pihak kepolisian dapat mengungkap aksi pembegalan ini.

INKA – Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *