115 views

Warga Pasar Muara Beliti Antusias Gotong Royong

Sumsel (MA)- warga kecamatan muara beliti atau yg dikenal dengan kelurahan Muara beliti ibukota dari kabupaten musi rawas (Mura)  propinsi sumatra selatan ( Sumsel ) sangan antusias bergotong royong .
Mengingat lambat tingkat pembangunan di kabupaten musi rawas masyarat khusus di rt.08 pasar muara beliti .kecamatan muara beliti berantusias membangun jalan di rt 08 dengan bermodal iuran sesama warga rt 08.
Salah satu warga dr rt 08,Rika Diyanto berkomentar setelah dijumpai pihak awak media mengatakan. Saya berharap kepada pihak pemerintah khusus pemerintah kab.musi rawas agar meninjau jalan yang ada di wilayah kami supaya beliu tau bagaimana penderitaan rakyatnya di sini.
Setelah saya melihat situasi dan kondisi di sekitar kita yang sangat sangat tidak memungkin kan bagi kami khusus saya sendiri, jika musim kami jalan yg kami lalui becek , terkadang banjir dan banyak air tergenang di siring siring.”ujarnya.
“Melihat kondisi yang seperti saya dan kawan kawan berinisiatif untu bergotong royong dan kami mulai mengumpulkan dana sedikit demi sekit untuk membeli matreal seperti pasir, batu koral. Dan semen. Hingga sampai saat ini itu masih berlanjut walau tampah bantuan pihak pemerintah .” terangnya.(rifai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *