133 views

KABAR LUMAJANG : Wakil Bupati Lumajang Terima Penghargaan Dari Anggota (PWRI)

 

Lumajang, MA – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, MSi atau lebih akrab dipanggil Bunda Indah menerima Kartu Anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lumajang. Penyerahan Kartu Anggota itu, berlangsung dalam acara Halal bi Halal PWRI Kabupaten Lumajang di Panti PKK Kabupaten Lumajang, Sabtu (15/06/2019).

Dalam kesempatan itu, Wabup yang dikenal dengan senyum ramahnya itu mengatakan, sebenarnya keanggotaannya di PWRI Kabupaten Lumajang, sejak memutuskan pensiun dini dan memilih untuk berjuang untuk masyarakat dalam Pilkada 2018.

“Saya mendaftar usia 51 Tahun, pada saat itu banyak yang meragukan saya, tapi saya bilang ini perjuangan.tuturnya

Bunda Indah menceritakan, berkat dukungan semua pihak,dan perjuangan bersama Cak Thoriq waktu itu membuahkan hasil.

Bunda Indah bersama Cak Thoriq (Bupati Lumajang), bertekad untuk menjadi pelayan yang bisa memenuhi harapan masyarakat di Kabupaten Lumajang.

Sementara, Plt. Ketua PWRI Kabupaten Lumajang, Drs. Ngaseri menyampaikan, bahwa selain Pembina PWRI Kabupaten Lumajang, Bunda Indah juga merupakan anggota PWRI Kabupaten Lumajang wilayah 01, yaitu Kecamatan Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Ia juga melaporkan, jumlah anggota PWRI Kabupaten Lumajang saat ini, kurang lebih 1500 orang. Namun yang aktif sekitar 800 orang. PWRI Kabupaten Lumajang, memiliki kegiatan rutin, salah satunya senam kesegaran jasmani,”pungkasnya

Di sisi lain, Ketua Panitia, Drs. Kuswahono menyampaikan, bahwa warga PWRI patut berbangga karena salah satu anggotanya, yaitu Ir. Indah Amperawati, MSi, menjadi orang penting nomer 2 di Kabupaten Lumajang.

Seperti yang diketahui, sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Lumajang, Indah merupakan salah satu ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, yang kemudian memilih untuk pensiun dini, untuk kemudian ingin mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakat melalui perjuangan politik, mengikuti Pilkada 2018.

Kuswahono melaporkan, acara tersebut diikuti Pengurus PWRI se kabupaten Lumajang dan pengurus PWRI Kecamatan dari masing-masing kecamatan.(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *