113 views

Polres Banyuwangi Gelar Jalan Sehat Spektakuler 

Banyuwangi (MA)-Dalam rangka hari Bhayangkara,  Polres Banyuwangi gelar kegiatan Jalan Sehat Gratis untuk umum. Yang mana dalam hal ini Polres Banyuwangi angkat tajuk kegiatan ” Jogo Banyuwangi Untuk Indonesia Damai “.
Pemberangkatan peserta atau Start diawali dengan doa bersama yang diberangkatkan langsung oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK.,SH.,MH.
Jalan sehat tersebut dengan rute perjalanan dari Taman Blambangan memutar lalui Jalan Raya arah POM, menuju Taman Sritanjung, Pasar Blambangan dan Finish kembali ke Taman Blambangan. Setiba di Finish peserta tidak langsung membubarkan diri, melainkan barang sebentar mengikuti acara formal mendengarkan sambutan Kapolres Banyuwangi. Selain itu memang karena peserta juga menunggu keberuntungan undian dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, 3 unit sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan lainnya ( sufenir )
Minggu (16/06/19)
Dalam sambutannya Kapolres Banyuwangi menyampaikan bahwa, dalam rangka hari Bbayangkara dan juga sebagai Coling Down setelah pelaksanaan Pemilu Pileg Pilpres 2019 yang sudah kita laksanakan. Atas nama Forpimda, kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, mengucapkan banyak terima kasih. Yang telah berpartisipasi turut menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Banyuwangi. Sehingga alhamdulillah Banyuwangi dalam keadaan aman dan kondusif.
” Mari kita jaga dan dukung Kabupaten kita ini dalam keadaan aman, sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas dengan lancar dan baik. Mari kita bersama sama mendeklarasikan Kabupaten kita Anti Kerusuhan..Setuju..!!! ..tegas nya ?… “Setujuuu…!!! (jawab serempak  peserta jalan sehat). Jauhkan dari sikap memecah belah sehingga Kabupaten kita bisa berjalan dengan baik , ” ungkap Kapolres dihadapan hadirin.
Ucapan terimakasih disampaikan kepada para pihak oleh Kapolres Banyuwangi yang telah mendukung sukses terlaksananya jalan sehat.Dan setelahnya dilanjutkan penanda tanganan fakta integritas bersama menolak kerusuhan.
Pantau media penandatanganan  #TolakKerusuhan diawali oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK.,SH.,MH, dilanjutkan oleh Danlanal Yulius AZ., Kasdim Hesawady K.,  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) H. Moh. Yamien K, Perwakilan partai Politik Michael Edy Hariyanto SH, ( DPC Demokrat ), Drs.H Mukhlis.MSi, PWI Syaifudin, dan yang terakhir pihak Kejaksaan Negeri Banyuwangi. (saiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *