136 views

KABAR PROBOLINGGO : Kodim 0820 ikut meriahkan HUT Bhayangkara ke 73

Probolinggo, MA – Tak seperti biasa tampak kesibukan di halaman depan Mapolres Kabupaten Probolinggo, suara lagu-lagu penggugah semangatpun terdengar hingga ke jalan Propinsi di depan Mapolres, sejak matahari mulai menampakkan sinarnya susah tambak lalu lalang anggota beraktivitas, tak lama kemudian serombongan Komandan Koramil jajaran Kodim 0820/Probolinggo beserta anggotanya hadir di halaman Mapolres Kabupaten Probolinggo Jalan Panglima Sudirman no. 2 Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (16-6-2019)

Kegiatan pagi itu merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang ke – 73, dengan melaksanakan Senam dan olahraga bersama dihalaman Mapolres Kabupaten Probolinggo.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKBP Edwwi Kurniyanto SH S.IK, Kapolres Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan diawali dengan pengecekan personel dilanjutkan pemberangkatan peserta olahraga dan dilanjutkan dengan senam bersama, tampak hubungan sinergitas TNI Polri yang terjalin erat selama ini dengan terlihatnya senda gurau mereka selama diperjalanan.

Awak media berkesempatan berbincang santai dengan salah satu Komandan Koramil Kodim 0820/Probolinggo, Kapten Inf Mattali mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini diselenggarakan Polres Kabupaten Probolinggo dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73, dengan olah raga seperti ini sangat berguna untuk menjaga kebugaran kita terutama yang sudah berumur ucapnya, selain hal tersebut dapat pula sebagai ajang silahturahmi TNI Polri dan mempererat Sinergitas kita dalam mengawal kedaulatan NKRI, tegas Kapten Inf Mattali, Komandan Koramil 0820/15 Pajarakan.

Pada kesempatan ini pula Kapten Inf Mattali atas nama keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Corp Bhayangkara semoga semakin Profesional dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara serta Rakyat Indonesia. (Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *