271 views

Kecamatan Trimurjo Gelar Sertijab

Lampung (MA)- Pasca rolingan beberapa pejabat ASN di kabupaten Lampung Tengah. kecamatan Trimurjo lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), yakni sekretaris Kecamatan Trimurjo,Lurah Adipuro dan Simbarwaringin.Senin (17/6/2019).
Sertijab tersebut dilaksanakan di Balai Kelurahan Simbariwaringin dan Dihadiri Kapolsek Trimurjo, Danramil, juga seluruh Kakam se -kecamatan Trimurjo.
Dalam sambutanya Camat Trimurjo Wanda Rusli.S.sos.mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran para undangan semua.ia juga menjelaskan dalam jabatan itu tidak ada yang abadi oleh karna itu dengan adanya rolling atau mutasi bukan hal yang aneh bagi pegawai.
” saya sangat menyadari jabatan yang diamanahkan itu bukan jabatan yang kekal.oleh karena kita sebagai pegawai selalu siap ditugaskan dimana saja.”ucapnya.
Ditambahkan Wanda ” bagi Sekcam yang baru selamat bertugas semoga terjalin kerja sama yang baik dengan semua staf  kecamatan juga para lurah daan kakam yang ada di kecamatan Trimurjo ini.” imbuhnya.
Dalam kesempatan itu juga dilakukan Srtijab dua kelurahan,yakni lurah Adipuro Ansori digantikan Abdul Wahab, sedangkan lurah Simbarwaringin Heri Wibowo digantikan Sugiyarto.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.