156 views

KABAR PROBOLINGGO : Seorang Ayah Asal Desa Ranuwurung Kec. Gading Tega Hamili Anaknya Hingga Melahirkan

 

Probolinggo, MA – Seorang petani di Desa Ranuwurung, Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, harus berurusan dengan kepolisian. Pasalnya, Muhamad (30), rela menghamili Bunga (15) yang tak lain merupakan anak kandungnya sendiri.

Sehingga, pada bulan Maret 2019 lalu, bunga yang masih duduk di bangku sekolah, melahirkan anak pertamanya. Peristiwa itu terjadi Februari 2018 lalu.

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto menjelaskan, aksi bejat itu dilakukan oleh Muhamad saat di rumahnya, yaitu sekitar pukul 24.00 WIB pada bulan Februari 2018. Pelaku dengan leluasa melampiaskan nafusnya, karena rumah dalam kondisi sepi.

Awalnya, pelaku hanya menciumi bibir bunga. Setelah itu, ia mencopoti pakaian korban dan memaksa korban melakukan hubungan layaknya suami istri. Aksi ini tak hanya dilakukan sekali, yang membuat korban berbadan dua.

“Pelaku ini merupakan ayah kandungnya. Korban kemudian hamil lalu melahirkan anak pada Maret 2019,” kata Riyanto, Selasa (18/6).

Tindakan bejat pelaku ini dilaporkan oleh ibu korban sekaligus istri pelaku SLT (37) kepada pihak kepolisian. Sekedar informasi, Bunga merupakan anak kandung Muhamad dalam ikatan perkawinan siri dengan SLT.

“Pelaku kami amankan di jalan Desa Krobungan, Kecamatan Krucil. Saat itu, dia berusaha berangkat ke Malaysia untuk kabur. Yang bersangkutan dilaporkan telah menghamili seorang pelajar hingga melahirkan,” beber Riyanto.

Tak hanya menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dalam aksi persetubuhan sedarah ini. Barang bukti yang diamankan berupa kaos lengan pendek warna hitam dan sarung warna hijau yang digunakan pelaku saat kejadian.

“Pelaku kami jerat dengan pasal 76D jo pasal 81 UU RI no 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,”pungkasnya. (Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *