126 views

Djohan : Caleg Tepilih Harus Utamakan Aspirasi Rakyat

Lampung (MA)- Bagi para Caleg terpilih khususnya di Kota Metro, Lampung dapat sorotan dan  Penegasan kuat oleh Djohan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro.

untuk menjalankan Tugas Pokok dan fungsi serta mengedepankan aspirasi rakyat.

Pernyataan tersebut diungkapkan saat ditemui disela sela acara Halal Bihalal DPC Partai Demokrat Kota Metro yang digelar di kantor Sekertariat.Sabtu (22/6/2019).
Ketua DPC Partai Demokrat dengan sapaan akrab “Abi”, ini juga meminta kepada Legislatif dari partai Demokrat Terpilih , agar benar benar melaksanakan Tupoksi nya sebagai Wakil Rakyat .” karna yang memilih itu Rakyat jadi jangan Lupa dengan Orang Orang yang memilih kita,minimal Dapil kita.berbuatlah jangan mentang mentang sudah jadi dewan lupa sama orang yang bantu kita.”ucapnya.
Djohan juga menegaskan kepada Legislatif terpilih ikutilah aturan aturan Partai, “karna yang mengusung kita partai, ya harus kita lkuti aturan aturan  Partai yg ada.” Pesan dia.
” kepada 3 orang terpilih yang menjadi Anggota Dewan Saudara Amrullah Dapil Metro Timur, Saudara Fahmi dapil Metro Pusat, Saudara Basuki dapil Metro Barat dan selatan. Agar selalu adakan silahturahmi kepada lingkungan kita karna nama nya wakil Rakyat ya Aspirasi Rakyat di perjuangkan demi kemajuan kota metro yang kita cintai ini. Minimal ada kan ”  Reses ” biar kita tau apa keluhan Masyarakat kota Metro  ini.”Tegas Djohan.( del )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *