125 views

HUT Bhayangkara ke -73, Polres Metro Gelar Berbagai Kegiatan

Lampung (MA)- Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke -73.Polres Metro, Lampung adakan beberapa kegiatan.termasuk lomba-lomba yg diikuti seluruh keluarga besar Polres setempat.
Selain dari pada itu juga diselengarakan acara halal bihalal yang digelar di halaman Polrez setempat yang dihadiri oleh seluruh seluruh jajaran anggota Polres Metro,Sabtu (22/6/2019).
Kapolres Metro AKBP Ganda.MH Saragi.Sim saat ditemui disela sela acara mengatakan.”kegiatan ini diadakan selain dalam rangka hut Bhayangkara juga mengingat masih disuasana hari raya.maka kami juga selenggarakan acara halal bihalal keluarga besar Polres metro.”ucapnya.
 “kami berharap banyak kepada seluruh masyarakat juga rekan-rekan jurnalis yang ada di kota Metro hendaknya dapat mengawal tugas Polri kedepan.serta kami berupaya memberikan pelayanan yang lebih tulus ihklas.”ujarnya.
Lebih lanjut dijelaskan bawasanya Polri akan menjaga situasi Kamtibmas, memberikan pelayanan masyarakat yang lebih moderen.bisa lebih profesional dan terpercaya.
Terkait maraknya laporan masyarakat tentang curanmor dikota Metro .Ganda Saragih menjelaskan.” maraknya laporan masyarakat mengenai kasus curanmor.curat dan curas .saat ini kami telah menyelenggarakan operasi pekat khususnya 3c ( curanmor.curas.curat).kami mengharapkan informasi masyarakat agar turut serta membantu Polri guna turut serta memberikan informasi dan kami akan hargai itu dengan balik membarikan reward  sebesar Rp.5.000.000.00 bagi masyarakat jika dapat memberikan imformasi.”katanya.
Ia juga mengatakan bahwa bagi para pelaku curanmor.curat dan curas.pihaknya akan tindak tegas.”anda bisa lari tapi tidak bisa sembunyi.”pungkasnya.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *