324 views

KABAR LUMAJANG : Pengusaha Sukses H.Siswanto Membagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat Wotgalih

Lumajang, MA – H.siswanto yang yang akrab dipanggil H.siswanto sekaligus pemilik kuda balap di diwilayah kabupaten lumajang menunjukan rasa syukurnya kepada yang maha kuasa yang mana telah berhasil melasaknakan printah agama yaitu kewajiban mengkhitan anak yang no 3 ( Gusti kusuma jaya wardana).

Dengan adanya rasa syukur yang telah di beri kesuksesan oleh yang maha kuasa maka H.siswanto menggelar pagelaran wayang kulit oleh Ki Dalang KANJENG SETO di kediamanya didesa wotgalih kecamatan yosowilangun kab,lumajang.

H.siswanto seorang dermawan mempunyai Niatan ingin membagi kebahagianya dengan masarakat sekitarnya,rasa bahagi yang dapat di berikan yaitu bermacam hiburan dari orkes danngdut hingga pagelaran wayang kulit dalam Rangka khitanan putranya yang ke 3 yang bernama Gustiya kusuma jaya wardana 9 tahun yang telah dikhitan sejak kemaren oleh Dokter sepecialis dan kini Adik Gusti sudah kembali sehat dan bisa bermain seperti sedia kala bersama kawan kawannya.

Masyarakat sangat begitu antusias dan berbondong bondong untuk ikut merasakan kebahagian juga diacara pagelaran tersebut untuk menyaksikan lakon yang telah dibawakan oleh Dalang yang begitu cukup profesional bisa membawakan lakon sesuai judul lakon yang dibawakan olehnya sangat kreatif dan berinofasi.

H.siswanto bersama istri tercintanya Umi Latifah memberikan ucapan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada Allah swt yang telah banya memberi segala kenimaktan di dunia selama ini.tuturnya

Karna Niatan tersebut sudah terlaksana kemudian putra kesayangannya sangat memberi Rasa percaya diri kepada ke dua orang tuanya yaitu Aba dan Umi untuk berani dikhitan jelasnya, Ibunda yang biasa panggil umi.

acara berlanjut dimulai pada hari jum’at sampai hari sabtu pesta yang diadakan besar besaran itu memang untuk memberikan dan membagi kebahagiaan dengan masarakat dan tidak pandang bulu siapapun dari kalangan manapun yang penting ada waktu untuk menghadiri.

Begitu pula di dalam menyebarkan dan memberi undangan keseluruh kabupaten lumajang bahkan undangan khusus untuk pihak muspika kecamatan yosowilangun serta pihak aparat pemerintahan yang ada dikabupaten lumajang ikut serta menghadiri undangan dari shohibul bait H.siswanto

Dengan harapan Ikut serta mendoakan putranya dan semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua ta’at berAgama dan patuh kepada Nusa dan bangsa paparnya.

H.Siswanto Berserta Hj Latifah mengucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh para Undangan dan masyarakat wotgalih yang ikut serta hadir memberikan Do’a Restu atas hadirnya,serta Dukunganya kepada kelurga kami,”pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *