106 views

Peduli Sosial, Polres Tator Gelar Bakti Sosial Lewat Donor Darah

TANA TORAJA – Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK ikut berpartisipasi donor darah di Aula Mapolres Tator, Senin (24/6/2019).

“Alhamdulillah, puji Tuhan, saya masih diberikan kesempatan untuk donor darah, yang kita lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,” ungkap AKBP Julianto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres pun mengimbau kepada seluruh personil Polres Tator senantiasa mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai seorang polisi.

Polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat usia 73 tahun adalah cukup matang untuk menunjukkan kinerja yang handal, jangan lagi ada masyarakat yang kecewa dengan pelayanan dari Polri khususnya kita dari Polres Tator.

AKBP Julianto juga katakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk meningkatkan kegiatan sosial dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang kemanusiaan

“Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Julianto

Tak hanya Bakti Kesehatan Donor Darah, Polres Tator juga sebelumnya sudah melakukan Bakti Sosial dengan membersihkan rumah ibadah dan fasilitas umum di 13 kecamatan yang ada di 2 Kabupaten.

Selain Kapolres, juga Kabag Ops Kompol Budi Gunawan, Kasat, Kapolsek, perwira dan personil Polres Tator yang jumlahnya 102 personil serta Ketua Bhayangkari Cab. Tator Ny. Melanie P. Sirait didampingi pengurus Bhayangkari Cab. Tator, ikut dalam bakti kesehatan donor darah ini.
(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *