118 views

KABAR LUMAJANG : Wabup Lumajang: Kami Tidak Akan Menutup Telinga

 

Lumajang, MA – Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyatakan bahwa Pemerintah Kab. Lumajang tidak menutup telinga atas saran dan masukan dari masyarakat. Demikian penegasan Wabup saat Halal Bi Halal Pendengar Radio Gloria Paramitha FM Lumajang, Rabu (26/06/2019).

“Kami tidak boleh menutup telinga dari semua saran, masukan dan kritikan masyarakat, harus diterima dan ditindaklanjuti,” ujarnya.

Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintah Lumajang, dalam hal memberikan masukan, kritik, dan saran kepada pemerintah, baik yang disampaikan secara langsung maupun melalui pesan Whatsapp, jejaring sosial Facebook maupun radio.

Ia mengaku, sering mendengarkan radio untuk mengetahui kendala serta permasalahan yang terjadi di masyarakat. Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat sudah sepatutnya ia bersama Bupati Lumajang menerima saran dan kritik demi kemajuan Kabupaten Lumajang.

Wabup menyadari bahwa masih ada pelayanan kepada masyarakat yang kurang maksimal. Untuk itu, ia berjanji akan berusaha meningkatkan pelayanan masyarakat serta menyelesaikan permasalahan satu persatu.

“Masyarakat harus merasakan bahwa saya dan Pak Bupati hadir untuk masyarakat,” pungkasnya. (Djaka)

Jurnalis : Djaka Pratama
Editor : Senopati
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *