120 views

Wakil Walikota Metro Gelar Syukuran

Lampung (MA) – Acara Syukuran yang berlangsung di Rumdis Wakil Wali Kota Metro Djohan sangat meriah, Suasana kegembiraan nampak terlihat di wajah Wakil Walikota Djohan dan sang istri Siti Aisyah atas kelahiran cucunya.  Hari ini bersama keluarga besar merayakan acara syukuran dan Marhaban sang cucu yang diberi nama Raisya Meizaluna Defari, di kediaman rumah dinasnya, Rabu (26/6/2019).
Syukuran dan Marhaban merayakan Kekah  Raisyah Meizaluna banyak mendapat doa restu dari berbagai kalangan. Ucapan selamat mengalir, dari sejumlah pejabat maupun para ASN serta masyarakat turut hadir ikut mendoakan sang cucu Wakil Walikota Djohan yang akrab di sapa Abi tersebut.
Anak pertama pasangan Depriansyah Djohan akrab dipanggil Papin dan Yesica Octarini lahir pada Rabu 1 Mei lalu sang cucu terlihat nampak sehat dan lincah. Sehingga suasana kegembiraan pun tergambar di kediaman rumah dinas wakil Wali Kota itu.
“Selamat ya semoga menjadi anak yang soleha,”ucap para tamu kepada Wakil Walikota Djohan dan putranya Depriansyah

Ucapan Selamat juga disampaikan oleh Kabiro Daily Lampung.com. om Yodi . kepada Wakil Walikota Djohan. “Selamat ya Abi ,semoga cucu nya Raisyah selalu sehat dan menjadi anak yang soleha dan kelak berguna bagi Nusa dan Bangsa ,”

Acara syukuran juga dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal . Ikut juga menyumbangkan suaranya sejumlah pejabat kota Metro dan para tamu undangan. tak lupa Djohan mengucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas doa buat cucu tersayang kepada para tamu undangan  untuk ..Saya ucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang mana telah dapat hadir untuk memberikan Doa kepada cucu sy. Pungkas Djohan.(del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *