127 views

Setoran Parkir Dikota Metro Jadi Harian

Lampung (MA)- Demi peningkatan Pendapatan Daerah, di suatu daerah baik kota Madya maupun Kabupaten, tentunya terobosan merupakan suatu yang penting.seperti halnya Dinas Perhubungan Kota Metro, guna meningkatkan PAD, Dinas tersebut membuat terobosan terbaru melalui terobosan hasil unit parkir.

Ketika ditemui mediaabpedsi.com, (28/6/2019) Kadis Perhubungan Kota Metro,Zulfikri mengatakan.”saya buat terobosan mba.untuk parkir diseputaran pasar cendrawasih. Margorejo.kopindo dan sekitarnya.” jelasnya.

“Sementara diperkirakan ada 120 petugas parkir sedangkan ada 85 lapak parkir yang selama ini mekanismenya setoran perminggu.sehingga kurang efisien.guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,mengingat masalah uang sangat riskan.”ujar zulfikri.

Ia juga mngatakan bahwa mekanisme setorandari perminggu menjadi rutin setiap hari.

“Dari dinas sudah kita bentu koletor yang betugas menerima setoran dari perugas parkir.setelah itu baru para kolektor setor ke bendahara parkir.” jelasnya lagi.

Setelah terobosan ini dijalankan, lanjut Kadis.”sangat seknifikan kenaikan pendapatan yang diterima dari parkir.”ujar zulfikri yang belum mau menyebutkan angka rupiah dari setoran parkir tiap harinya.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *