131 views

Persaingan Club Basket Di Lampung Makin Panas

Lampung (MA)- Persaingan sengit warnai Final Basket Metro 3X3 Competion 2019, Minggu (30/06/201), di lapangan Basket Samber Park. Dalam final tersebut dua tim asal luar Kota Metro bersaing menjadi yang terbaik. Dalam pertandingan tersebut tim basket Pakde Kemiling vs Siger Lampung yang pemainnya di dominasi oleh pemain pra-PON Lampung berjibaku bersaing menjadi juara.

Dalam pertandingan 10 menit ini Pakde Kemiling dapat menjadi yang terbaik dalam Metro 3X3 Competion ini. Dengan skor terakhir 11-10, Pakde Kemiling dapat memastikan gelar juaranya dalam Metro 3X3 Competion kategori umum.

Pertandingan tersebut disaksikan secara langsung oleh Kadisporapar dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kadisporapar Try Hendriyanto mewakili Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat kepada para juara. “Ini bukan lah akhir bagi yang belum juara, terus lah berlatih dan berjuang. Karena dengan itu, mudah-mudahan gelar juara akan didapat dikompetisi berikutnya,” ucap Try Hendriyanto.

Kompetisi yang dimulai tiga hari yang lalu ini telah menyingkirkan puluhan tim di babak penyisihan. Sebagai panitia penyelenggara, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Berikut adalah daftar juara Metro 3X3 Competion 2019, kategori umum Jaura 1 Pakde Kemiling, juara 2 Siger Lampung. Kategori usia 18 putra, juara 1 djenggo dari Seputihbanyak dan juara 2 Sonic 60 dari Smansa Metro. Kategori usia 18 putri, juara 1 SMAnstar Natar dan juara 2 Dolphins Cilegon. Kategori usia 16 putra, juara 1 Cuma Tiga Jempol dari gabungan SMA Metro dan juara 2 Dolphins Cilegon. Kategori usia 16 putri, juara 1 Smanstar dan juara 2 Saga dari Smansa Koga.(rls/del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *