105 views

Kejutan Dari Kodim 0825 Banyuwangi & Lanal Banyuwangi, HUT Bhayangkara Ke -73

Banyuwangi, MA – Berbagai kegiatan, sinergi dan selalu menjaga kekompakan antar instansi demi rasa aman, nyaman dan kondusif masyarakat Kabupaten Banyuwangi, Senin (01/07/19).

Terbangun kuat antara kedua institusi penting negara yaitu TNI dan POLRI dalam hal ini adalah Kodim 0825 Banyuwangi dan Polres Banyuwangi.

Sungguh sebuah pemandangan di luar dugaan ketika Polres Banyuwangi usai gelar upacara kenaikan pangkat para anggotanya.

Mendadak ramai ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dari Kodim 0825 Banyuwangi, dan Lanal Banyuwangi yang dipimpin oleh Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto, dan Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr. Hanla. Bersamanya Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan,  Mayor Laut ( P ) Budi Sulistyo Palaksa Lanal Banyuwangi.

Serta para Perwira Kodim 0825 Banyuwangi Perwira Lanal Banyuwangi dan personil dengan berkendara Roda 2 dan roda 4 dari Kodim 0825 Banyuwangi menuju halaman Polres Banyuwangi.

Sambil membentangkan spanduk bertuliskan ucapan Selamat Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara. Para prajurit Kodim 0825 Banyuwangi serta prajurit Lanal Banyuwangi ini memasuki halaman Mapolres Banyuwangi.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 tersebut secara simbolis Kapolres Banyuwangi. Memerima pemberian Kue ulang tahun dan tumpeng  diserahkan oleh Dandim 0825 Banyuwangi, dan Danlanal Banyuwangi. Sebagai surprise ucapan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke 73 seusai  upacara korp raport kenaikan pangkat.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Banyuwangi beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat, dan Jaya selalu,” ucapnya.

Lanjut, Dandim menuturkan, “Hari ini, sengaja kita melakukan “serangan” ke Polres Banyuwangi bersama Lanal Banyuwangi, dengan harapan antara TNI dan Polri saling menghormati, bekerjasama dan bisa mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik, ” lanjutnya.

Mendapat “serangan” mendadak dari Kodim 0825 Banyuwangi dan Lanal Banyuwangi, Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik  Herdiansyah Zeinardi kepada media Abpedsi.com Menyampaikan, ” ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Polri khususnya Polres Banyuwangi,”ungkapnya

Dan diakuinya juga seluruh anggota Polres Banyuwangi yang saat ini hadir, tidak mengetahui akan mendapat kejutan di hari Bhayangkara ini,”tuturnya

“ini merupakan, salah satu bentuk wujud kepedulian TNI, dimana disetiap kegiatan kita selalu bersama-sama dan untuk tujuan yang sama, saya mengucapkan terima kasih atas suprise ini, jujur saya tidak mengetahui, karena tadi saya ada kegiatan Upacara kenaikan pangkat personel, ” pungkasnya.(Saiful)

Jurnalis : Saiful Rahmat
Editor : Redaksi
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *