108 views

Penganiayaan 2  Orang Korban, Pelaku Diduga Menderita Gangguan Jiwa

Madina ISumatera Utara (MA)- pelaku Penganiayaan kepada ibu dan anak di Desa Huta Tinggi Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Madina. dengan Korban Sannah (50) dan Ervin (25).diduga mengalami gangguan jiwa.
Dari data yang dihimpun, tersangka Asrul (20) warga Desa Huta Tinggi Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Madina. Tersangka tersebut mengalami gangguan jiwa, dan melakukan penganiayaan langsung dirumah korban didapur.
Dengan Kronologis Kejadian, Pada hari Selasa tanggal 02/9/2019 sekira pukul 21.30 Wib, tersangka (diduga menderita gangguan jiwa) lepas dari pasungan, lalu menuju dapur dan mengambil sebilah parang dan langsung membacok korban / ibunya, Sanah pada bagian kepala, kemudian kakak tersangka  Ervin mendengar jeritan ibunya lalu menuju dapur dan langsung dibacok oleh tersangka pada bagian kepala, setelah itu tersangka melarikan diri ke hutan dengan membawa parang yang digunakannya membacok para korban.
Pada saat ini kedua korban sudah berada di RSUD Panyabungan dan sudah mendapat perawatan medis. Untuk pembuatan LP, pihak keluarga masih berembuk dikarenakan tersangka merupakan keluarga dan diduga menderita gangguan jiwa, (sahat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *