142 views

Dinas Pertanian Kota Metro Gelar Saresehan

Lampung (MA)- Dalam rangka persiapa Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA),yang akan dilaksanakan di Lampung Selatan mendatang.Dinas Pertanian kota Metro gelar Saresehan yang dilaksanakan diaula dinas setempat.Kamis (4/7/2019).
Pada acara tersebut dihadiri oleh. Kadis Pertanian Heri Wiratno.SE, Asisten II,Yeri Ekhwan,Kabid Penyuluhan,Herman Susilo dan penyuluh se-Kota Metro.
Heri Wiratno selaku Kadis Pertanian saat dijumpai mengatakan.” saresehan tersebut suatu pembekalan KTNA yang rutin dilaksanakan setahun sekali oleh Dinas untuk penyuluh.bertujuan untuk peningkatan kualitas produk pertanian,peternakan SDM pnyuluh dan peningkatan hasil pertanian dan peternakan di Kota Metro.” jelasnya.
“Saya mewakili dari pemerintah kota Metro asisten II memberi materi pembekalan terkait pekan KTNA Provinsi Lampung yang akan digelar di Lampung Selatan mendatang.yakni terkait kebijakan pemerintah dan pekerjaan pertanian yang ada di kota Metro.kami mendorong pertanian di kota Metro ini untuk berbasis perkotaan.mengingat lahan kita sangat terbatas” jelas Yeri Ekhwanto selaku Asisten II Kota Metro saat hadiri Saresehan.
Senada dikatakan Herman Susilo selaku Kabid Penyuluhan Kota Metro.bahwa pihaknya mendorong penuh KTNA guna peningkatan kualitas produksi pertanian di Kota Metro.”pungkasnya.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *