116 views

KABAR PROBOLINGGO : Hari Pertama Kapten Inf Abu Kuswari Menjabat di Koramil 0820/02 Wonoasih

Probolinggo, MA – Rotasi kepemimpinan Komandan Koramil di jajaran Kodim 0820/Probolinggo baru saja dilaksanakan.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo memimpin Langsung acara Corp Raport serah terima jabatan Komandan Koramil di jajaran Kodim 0820/Probolinggo.

Salah satu dari sekian banyak Komandan Koramil di jajaran Kodim 0820/Probolinggo yang tercantum dalam rotasi jabatan terdapat nama Kapten Inf Abu Kuswari yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Koramil 0820/03 Leces bergeser menjabat sebagai Komandan Koramil 0820/02 Wonoasih.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan rotasi jabatan di lingkungan militer, khususnya Kodim 0820/Probolinggo merupakan hal yang biasa dilakukan, hal ini adalah salah satu cara pimpinan untuk membuat suasana kerja tetap Kondusif dan menghindari kejenuhan dalam melaksanakan kegiatan dan perintah-perintah rutinitas yang harus dilaksanakan.

 

Di Koramil 0820/02 Wonoasih yang menjadi tempat yang baru untuk menjalankan Dinas inilah Kapten Inf Abu Kuswari di hari pertamanya berdinas segera mengkonsolidasikan para pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi pimpinan di Kecamatan Wonoasih serta para tokoh Masyarakat, Pemuda dan Agama agar nantinya dalam pelaksanaan tugaa dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi Ipoleksosbud dan hankam di wilayah Kecamatan Wonoasih.

Bak gayung bersambut para anggota Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan tokoh menyambut dengan hangat kehadiran Komandan Koramil 0820/02 Wonoasih yang baru dengan harapan baru dan dapat bekerja sama dalam membawa Kecamatan Wonoasih yang lebih Maju, Aman dan tentram serta lebih sejahtera.

Selamat bertugas Kapten Inf Abu Kuswari warga dan anggota koramil 0820/02 Wonoasih menunggu Bhaktimu. (Senopati)

Jurnalis : Mahfudz
Editor : Senopati
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *