Nasional

KABAR PROBOLINGGO : Jum’at Manis, Ratusan ASN Gelar Sholat Dhuha Dan Doa Bersama

Probolinggo, MA – Bertepatan dengan momentum Jum’at manis, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo di Kota Kraksaan mengadakan sholat Dhuha berjamaah dan doa bersama di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, Jum’at (5/7/2019) pagi.

Sholat Dhuha berjama’ah dan doa bersama ini dipimpin oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Probolinggo KH Munir Kholili. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yaasin dan Al Waqi’ah bersama yang dipimpin oleh Ustadz Syafi’i Zain serta istighotsah dan tahlil bersama dipimpin oleh KH Syihabuddin Sholeh.

Sholat Dhuha berjamaah dan doa bersama ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, para staf ahli, asisten dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin berkala setiap Jum’at manis pagi yang diikuti oleh seluruh pejabat serta karyawan-karyawati khususnya di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo di Kota Kraksaan.

Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Probolinggo Didik Abdul Rohim mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Sekaligus memohon agar senantiasa diberi keselamatan, kemudahan dan kelancaran serta dihindari dari berbagai bala’ dan musibah dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga melalui kegiatan ini, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Probolinggo selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo,” harapnya.(Senopati)

Jurnalis : Mahfudz
Editor : Senopati
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *