127 views

Di Rayu Dengan Uang, Anak Dibawah Umur Dicabuli

Musi rawas (MA) – Jumat tgl 5 Juli 2019 Sekira pukul 12 : 00 Wib telah terjadi Pencabulan anak di Bawah Umur.sebut F.R Korban yang di Rayu Oleh F.S yang di iming imingi ngi oleh Pelaku yang akan di Memberikan uang Kepada Korban sebesar 50.000 Pelaku Mengajak dan Menarik Tangan Korban ke kebun Kopi Milik SARGITO Warga RT 09. kelurahan Muara Beliti Kec. Muara Beliti Kab Musi Rawas.

Adapun kronologis kejadian, setiba nya di dalam Kebun pelaku mencabuli Korban dengan Cara menciumi pipi korban,Kemudian Memegang Buah Dada korban dan menekan kemaluan korban dengan jari. Setelah pelaku melakukan hal tersebut pelaku memberikan Uang Rp 1000. Atas kejadian tersebut korban merasa sakit pada kemaluan nya lalu korban menceritakan kepada ibu nya.

Mengetahui kejadian tersebut ibu korban sontak marah, Lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Kepolisian agar palaku agar di proses sesuai hukum Yang Berlaku.

Setelah Menerima laporan dari Pihak Korban Unit Reskrim POLSEK Muara BELITI Berdasarkan Surat LP/B-33/VII/2019/SUMSEL. dan Dari Hasil Pemeriksaan dan Saksi-Saksi Polsek Muara Beliti langsung Menangkap Pelaku dan berkordinasi dengan kutua RT. 09 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kec. Muara Beliti Kab. Musirawas.

KAPOLSEK Muara Beliti AKP ALBUSRO langsung Memerintahkan Kepada Kanit Reskrim IPDA MARLIANSYAH,S.H Beserta 5 Anggota nya Langsung Menuju Rumah Pelaku yang di dampingi Oleh Ketua RT Setempat saat Penangkapan dan saat di interogasi.

Pelaku Mengakui perbuatan nya dan Pelaku Di Bawa langsung dan diamankan Oleh Kanit Reskrim tanpa ada perlawanan.untuk di bawa ke Polsek untuk mempertanggung jawabkan Perbuatan nya.”tegas Kanit Reskrim Polsek Muara Beliti.Rifa’i Musi Rawas .(rifai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *