105 views

Jalan Penghubung Dikabupaten Ogan Komering Ilir Perlu Perhatian Pemerintah

Sumsel (MA)- Jalan Kabupaten Ogan komering ilir Provinsi Sumatera Selatan hancur. jalan yang menghubungkan AnTara tiga kecamatan yaitu kecamatan kayu Agung Ibu Kota kabupaten, yang menuju kecamatan sirau Palau Padang dan kecamatan pampangan, yang berjarak kurang lebih sepanjang 45 kilo meter yang seharusnya bisa di tempuh hanya 45 menit Karena jalannya rusak parah jadi di 2 sampai 2.5 Jam.

Hal ini di keluhkan oleh warga dari kecamatan sirau pulau Padang dan kecamatan pampangan, seperti halnya yang di katakan oleh warga yang Minta namanya Tidak di sebitkan mengatakan “kami seperti anak tiri aja Kalau musim panas berdebu dan Kalau hujan ini jadi banyak sumur di tengah jalan,” keluhnya.

hal serupa juga di katakan oleh, para pengguna jalan adi mengatakan “memang jalan di sini ya begini tidak pernah bagus, Kalau panas deny, Kalau hujan ya seperti ibu lihat seperti sumur, ” ungkapnya.

Sementar itu Dinas pekerjaan umum, tidak ada satupun yang bisa d temui kepala Dina’s, dan sekertaris juga tidak bisa di temui saat wartawan media ini mencoba tuk memnta keterangan dari dinas terkait yang ada hanya polpp.sementara itu wartawan ini komfirmasi dengan sekertaris daerah melalu pesan whastaap, dan menurut Sekda semua sudah di anggarkan untuk perbaikannya tahun ini.(al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *