112 views

DWI : KIM Akan Segera Di Bentuk Di OKI

Sumsel (MA)- Kabupaten organ Komering ilir Provinsi Sumatera  Selatan, akan segera  membentuk KIM, projek Kim sendiri akan di laksankan pada awal tahun 2020. Dan tahap pertama ini kita akan menggandeng satu propeder yaitu TELKOMSEL.
Menurut Dwi, kepala dinas infokom Kabupaten Ogan Komering ilir saat di  temui awak media Apedsi di ruang kerjanya mengatakan bahwa Kim ini akan di buatkan web di sebanyak Sepuluh (10) web untuk  percontohan dari 4 kecamatan.
Kecamatan yang   pertama untuk percontohan adalah kecamatan kayu Agung yang merupakan kecamatan Ibu Kota, kecamatan lempuing, kecamatan Teluk gelam dan kecamatan masuji, untuk tahap awal pembuatan web akan di biayai oleh dana APBD kabupaten dan selanjutnya untuk pengelolahan Di serahkan Kepihak camat masing-masing.
“Dan tentunya untuk pengelolahnya juga kita akan menggait para pendamping desa Karena para pendamping desa kan tahu pengelolahannya terang DWI, selain itu DWI juga mengatakan untuk 10 desa percontohan dari 4 kecamatan tadi kita juga akan berkomunukasi dulu dengan pihak camat masing-masing ketika di Tanya apakah hanya akan memakai provider TELKOMSEL dan tidak pakai proveder lain dwi menjelasakan kan untuk proveder lain itu Tidak mungkin Karena Kalau provider lain kan kuat hanya di daerah daerah tertentu terang  jelas Dwi   (Al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *