112 views

KABAR LUMAJANG : Jamuan makan malam bersama atlet berprestasi bunda indah memberikan dukunganya

 

 

Lumajang, MA – Wakil Bupati , Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengajak makan malam para atlet kontingen Kabupaten Lumajang yang tengah berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV VI) Jawa Timur 2019.

Jamuan makan malam bersama para atlet di Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur, Gresik, Senin (8/7/2019). Gresik merupakan satu di antara daerah yang menjadi tuan rumah Porprov VI.

“Tetap semangat, anak-anaknya Bunda tetap semangat terus. Jaga kesehatan dan jangan lupa shalat bagi yang muslim. Beroa dan ibadah untuk yang lain,” ujarnya.

Bunda Indah hadir sarimbit didampingi Pj. Sekda Kabupaten Lumajang dan Ketua KONI Kabupaten Lumajang. Bunda Indah juga menyampaikan, untuk hari ini Lumajang sudah menambah jumlah perolehan emas. Ia berharap sampai akhir kejuaraan Porprov VI ini, Lumajang terus menambah perolehan medali emas.

“Harapannya sampai kita pulang emas semakin banyak kita raih, dan kita menjadi pemenang,” ujarnya berharap.

Bunda mengungkapkan, pada Prorprov VII pada 2021 Kabupaten Lumajang akan menjadi tuan rumah. Maka, semuanya harus siap, baik atlet, maupun sarana dan prasarana pendukungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KONI Lumajang, Ngateman, SH, menyampaikan progres

kontingen Kabupaten Lumajang cukup bagus dan mampu menduduki posisi 10 besar sebagaimana target awal.

Cukup bagus, masih diiperingkat 10 besar. Estimasi saya antara 8 sampai 9. Saya optimis masih ada peluang. Insyallah dapat tiga emas.ungkapnya.

Ngateman mengucapkan terima kasih kepada Wabup dan Pj. Sekda yang hadir di tengah-tengah para atlet untuk memberikan semangat. Kehadiran orang penting guna membangkitkan semangat baru dan memotivasi semagat yang tinggi pula dalam bertanding, sehingga menghasilkan prestasi terbaik bagi para atlet kontingen lumajang kususnya.(Djaka)

Jurnalis : Djaka pratama

Editor : Senopati agul

Publisher:Redaksi

Copyright @2019Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *