125 views

Certificate Of Appreciation Diterima 19 Media Mitra Polres Tator Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73

 

TORAJA UTARA , MA – Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK memberikan Certificate Of Appreciation kepada Insan Pers sebagai Mitra Polri, pada peringatan HUT Bhayangkara ke – 73, di Lapangan Bakti Rantepao, Rabu (10/7/19).

Kapolres Tator menyampaikan apresiasi yang tinggi pada insan Pers sebagai mitra Polri dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat yang bertujuan mencerdaskan dan membuka cakrawala kehidupan masyarakat, terutama di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kapolres juga mengatakan sangat berterima kasih kepada Pers yang ikut membantu Polri menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di 2 Kabupaten dengan cara memberitakan berita yang positif dan baik.

“Terima Kasih atas dukungan dan kebersamaan dalam mempublikasikan setiap kegiatan polres dalam melayani masyarakat”, tutur Kapolres.

Dari insan pers yang menerima Certificate Of Appreciation tersebut yakni ; Updatekareba, Tribun Timur, Ujung Jari, Abpedsi, Radar Reportase News, Rantepao pos, KarebaToraja, RakyatSatu, RakyatSulsel, MNCgrup, TVRI Makassar, Fajarmetro, Torajadayli, Upeks, Zonakata, Radar Sulsel, InfoToraja, TFF, dan Tribratanews.

Penyerahan Certificate Of Appreciation kepada insan pers berdasarkan nama media yang mana langsung diserahkan oleh Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Hiras M. S. Turnip, M.Si dan didampingi Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK.

(Widian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *