111 views

KABAR PROBOLINGGO : Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 diselenggarakan di Makoramil 0820/02 Wonoasih

Probolinggo, MA – Kemeriahan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 belum berakhir, suasana meriah namun sederhana masih terus berlanjut, hari ini Koramil 0820/02 Wonoasih dan Koramil 0820/19 Gending menjadi pusat tasyakuran Hari Bhayangkara Polresta dan Polres Kabupaten Probolinggo, Rabu (10-7-2019).

Kapten Inf Abu Kuswari, Komandan Koramil 02/Wonoasih sebagai tuan rumah kegiatan acara Hari Bhayangkara ke 73 Polres Kota dan Kapten Inf Asto HK sebagai tuan rumah acara Hari Bhayangkara ke 73 Polres Kabupaten Probolinggo tampak Bahagia dan bangga karena Makoramilnya yang mereka pimpin mendapat kehormatan yang luar biasa menjadi tempat kegiatan hari Jadi Bhayangkara Ke 73 tahun 2019.

 

 

 

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel inf Imam Wibowo kepada media Abpedsi.com mengatakan,” ini adalah wujud sinergitas nyata antara institusi kami dengan Polri, hubungan yang harmonis diantara kami tentunya harus tetap kita jaga dan pertahankan demi rakyat Indonesia yang tertib, damai dan sejahtera tegasnya.

Dalam tasyakuran Hari Bayangkara ke 73 ini sekaligus untuk menguatkan sinergitas antara TNI Polri sampai dengan tingkat bawahnya.

Tentunya tidak melepaskan elemen masyarakat sebagai pijakan pembangunan. Sehingga, apa yang sudah ada untuk selalu menjagakan kondusivitas wilayah sehingga proses pembangunan terus berjalan sebagaimana mestinya. Bila perlu bisa lebih cepat lagi dengan efek hasil akhir kesejahteraan masyarakat.(Senopati )

Jurnalis : Mahfudz
Editor : Senopati
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *