150 views

Nicodemus Biringkanae Terima Penghargaan Pada Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke-72 tahun 2019

 

TANA TORAJA, MA- Nicodemus Biringkanae selaku Bupati Tana Toraja, dinilai berhasil dalam membina dan memajukan koperasi dan UKM di Tana Toraja yang terbukti dengan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Penghargaaan yang diserahkan Menteri Koperasi dan UKM RI, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, pada Puncak Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke-72 tahun 2019 di Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (11/07/2019).

Penghargaan ini juga merupakan penghargaan yang pertama untuk tingkat nasional dari Kementerian Koperasi yang diterima Nicodemus Biringkanae sebagai Tanda Jasa Purna Bakti Koperasi Dan UKM betdasarkan Surat Keputusan Menteri Koperasi dan UKM Nomor 28 pada Tahun 2019.

Selain Bupati Tana Toraja yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Bupati Bulukumba, Bupati Luwu Timur, dan Walikota Palopo.

Saat dikonfirmasi, Rospita Napa katakan bahwa Penghargaan diterima Bupati Tana Toraja karena dinilai berperan aktif dan Sukses Membina Pengembangan Koperasi dan UKM diwilayah Tana Toraja, juga memiliki integritas moral, keteladanan serta berjasa terhadap bangsa dan negara khususnya dibidang Koperasi dan UKM.
(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *