104 views

KABAR PROBOLINGGO : Komandan Kodin 0820 Hadir dalam Kegiatan Road Show KPK di Kota Probolinggo

Probolinggo, MA – Kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Probolinggo menjadi momen yang baik untuk seluruh institusi bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi serta administrasi yang benar.

Kehadirannya sebagai bentuk sosialisasi menolak segala bentuk tindak kejahatan Korupsi. Budaya malu untuk melakukan korupsi harus menjadi tekad dan budaya bagi diri kita dan masyarakat Indonesia, Selasa ( 16/7/19).

Oleh karenanya upaya pencegahan korupsi terus dilaksanakan, salah satunya adalah dengan menyelenggarakan Road Show bertemakan Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi. Bpk Budi Santoso Penaset KPK pusat hadir langsung di Kota Probolinggo.

Hadir turut mendampingi rombongan KPK dalam kegiatan tersebut, Habib Hadi Zaenal Abidin S.Pd,M.M, MHP (Walikota Probolinggo), Letkol Inf Imam Wibowo SE.M.I.Pol (Dandim 0820/Probolinggo), AKBP Alfian Nurrizal.S.H, S.IK, M Hum (Kapolresta Probolinggo) dan Agus Rudiyanto Gofir S.H (Ketua DPRD Kota Probolinggo) serta Martiul Caniago SH (Kajari Kota Probolinggo). Kehadiran KPK di Kota Probolinggo turut semarakan dengan kehadiran para UPD dan para Camat, selain dari pemerintah daerah tetangga seperti Pasuruan, Pemkab Probolinggo dan Situbondo.

 

 

Saat media Abpedsi.com berkesempatan berbincang dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo seusai kegiatan Road Show KPK mengatakan, bahwa sudah waktunya kita semua sadar untuk tidak melakukan Tindak Pidana Korupsi, karena memang tindakan Korupsi ini benar- benar sudah merusak sendi kehidupan kita berbangsa dan bernegara, bila terus berlanjut tentunya akan memberi andil negatif mengakibatkan hancurnya negara kita ini, moral bangsa akan bobrok dengan praktek korupsi ini tegas Letkol Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo mengakhiri perbincangannya dengan awak media.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *