127 views

Pembacaan Yasin Dan Tahlil Serta Do’a Bersama Masyarakat Demi Keselamatan Dan Kesuksesan TMMD Ke 105

Banyuwangi, MA – Pertajam iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa Tim Tehknis Bintalrem 083/Bdj yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi di Desa Setail Kec. Genteng Kabupaten Banyuwangi menghadiri pengajian yang di adakan pada setiap minggunya.

Kegiatan pengajian rutin kali ini dilaksanakan di rumah Bpk Nanang yang berada di desa Setail Kec. Genteng lokasi TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

Kepala Desa Setail, Drs. Syaifudin saat kami temui menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD dari Kodim 0825/Banyuwangi serta Babinsa Koramil Genteng, beliau berharap semoga kebersamaan tersebut akan lebih baik dan tidak hanya di sini saja. “Karena manusia hidup harus saling menghargai dan saling gotong royong,” tegasnya.

Pabintalrem 083/Bdj Lettu Inf Samsul Hidayat mengatakan kebersamaan masyarakat di desa sini sudah sangat kental dan dalam kesehariannya mereka sangat dekat dengan gotong royong, dengan menghadiri pengajian ini, Satgas TMMD bentuk kedekatannya dengan masyarakat. “Warga disini sangat rukun dalam kesehariannya,” ungkapnya. (Tim BDJ/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *