116 views

Disporapar Kota Metro Gelar Pensi Budaya

Lampung (MA)- Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro,Lampung gelar pentas seni budaya dan hiburan rakyat, Minggu (21/07/2019). Acara tersebut berlangsung di area wisata Dam Raman yang berada di Kecamatan Metro Utara.
Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif Disporapar mengatakan acara tersebut dilakukan karena sepinya hiburan rakyat yang ada di Kota Metro.
“Ini kami adakan supaya metro ini ada hiburan, selama ini kan sepi Dan juga kami ingin mengenalkan destinasi pariwisata yang ada di Kota Metro,” ujar Veriza Kabid Ekonomi Kreatif Disporapar, Kamis (18/07/2019).
Selain hiburan rakyat dan pentas seni budaya, Veriza juga menyebutkan akan ada kegiatan lain. “Kita mulai acara pukul 08.00 WIB dengan lomba mewarnai tingkat TK/Paud yang peserta dari wilayah Kecamatan Metro Utara. Setelah itu akan diteruskan dengan hiburan rakyat dan pentas seni budaya,” tambah Veriza.
Puluhan door prize juga disediakan panitia untuk dibagikan ke masyarakat yang datang dan meramaikan acaranya ini. Hiburan rakyat, seperti Reog juga bakal tampil untuk acara ini. “Kita siapkan Door prize bagi pemenang lomba mewarnai dan juga masyarakat. Jadi bagi masyarakat yang tidak hadir rugi pokoknya,” katanya.
Berikut adalah agenda kegiatan yang akan diadakan Disporapar Kota Metro di Dam Raman. Komunitas Reog Ponorogo MMS Kota Metro, Tradisional Dance, KLP Musik Soda Tentrem, Lomba Mewarnai tingkat TK/Paud se Kecamatan Metro Utara dan Penilaian Karang Taruna berprestasi tingkat Kota Metro.
“Hiburan yang kami sediakan ini adalah komunitas seni yang ada di Kota Metro. Kami berharap masyarakat bisa meramaikan acara ini,” pungkasnya.(rls/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *