115 views

Warga Kp. Sungai Turi Butuh Jawaban Yang Pasti Dari Bareskrim Mabes Polri

Tangerang (MA) – warga kampung Sungai Turi yang didampingi Komunitas Wartawan Banten datangi Bareskrim Mabes Polri terkait pembahasan penutupan Plank Akses jalan umum, Jumat (19/7/2019).
” saya didampingi salah satu warga Kp. Sungai turi itu dan beberapa rekan dari Komunitas Wartawan Banten yang disingkat KOWARBAN mendatangi kantor Bareskrim Mabes Polri dalam mengenai urusan warga Kp. Sungai turi yang membutuhkan jawaban yang pasti dengan orang berpengaruh di Instansi Mabes Polri, baik itu Kapolri, Wakapolri, Kabareskrim dan Kadiv. Propam Mabes polri yang selayaknya memberikan Intruksi agar segenap Jajaran Dir dan Penyidik Reskrimsus Polda Metro Jaya dapat segera mungkin adakan Gelar perkara yang membahas tentang harapan Segenap Warga Kp. Sungai turi itu terdiri atas 2 RT dan 2 RW yang Memohon agar Penutupan Plank di akses jalan umum itu dapat dibuka kembali seperti sediakala.”ungkapnya.
Apabila permohonan Warga Kp. Sungai turi itu sama sekali tidak dapat ditindak lanjuti, maka kesepakatan bersama untuk segenap warga setempat Kp. Sungai turi terdiri atas 2 RT dan 2 RW Desa Laksana Kecamatan Paku haji dengan didampingi beberapa rekan Jurnalis dan Advocat di organisasi di KOWARBAN selanjutnya akan ambil langkah dengan adakan aksi damai menuju Istana bogor untuk memohon perindungan hukum kepada Presiden Jokowidodo yang bijak, arif dan tegas dalam memberikan perintah terhadap segenap jajaran kepolisian RI untuk sekiranya membuka kembali akses jalan umum milik warga setempat Kp. Sungai turi tersebut. (sahat sinaga. SH. /team KOWARBAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *