146 views

Muntohar Secara Aklamasi Terpilih menjadi Ketua Pemuda Pancasila Ungaran Barat

 

UNGARAN, (MA)- Muntohar secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Ungaran Barat Kabupaten Semarang untuk masa bakti 2019 s/d 2021.

Setelah 11 (sebelas) Ranting Pemuda Pancasila se Kec Ungaran Barat meliputi ranting Genuk, Ungaran, Candirejo, Bandarjo. Langensari, Branjang. Kalisidi, Keji, Lerep, Gogik dan ranting Nyatnyono secara bulat memilih Muntohar sebagai Ketua PAC Ungaran Barat.

Sementara Ketua Ketua PAC sebelumnya Tarsoni sengaja tidak mencalonkan diri karena bermaksut untuk naik menjadi Pengurus MPC setelah Muscab MPC nanti.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PP Ungaran Barat ini di gelar Sabtu (20/7) di balai desa Nyatnyono.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Semarang DR H Endar Susilo SH MH memimpin langsung jalannya RPP tersebut.

Acara sendiri berjalan lancar dan sukses. Nampak hadir Wakil Sekretaris Sumardi, para pengurus MPC, dan perwakilan lainnya.
Endar Susilo dalam sambutannya menyampaikan bahwa RPP dI Kec Ungaran Barat ini yang pertama kali dilakukan di Wilayah MPC Pemuda Pancasila Kab Semarang.

“Saya menghimbau agar 18 PAC lainnya segera menyusul membuat RPP mengingat paling lama akhir Agustus MPC Kab Semarang harus segera menyelenggarakan Muscab,” tandasnya.

Sementara Ketua terpilih, Muntohar mengatakan, dirinya berjanji akan mengembangkan dan memperbesar Pemuda Pancasila di wilayahnya. “Dan siap bersinergi dengan masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri untuk Keutuhan Pancasila sebagai Dasar Negara dan Keutuhan NKRI. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *