135 views

Kapolsek Dumai Barat Kunjungi Bandar Bakau

DUMAI – Pecinta Alam Bahari Bandar Bakau Dumai kedatangan tamu khusus Kapolsek Dumai Barat jelang Launching Program Pesisir Terpadu sekaligus peringatan Hari Mangrove Sedunia.

Kapolsek didampingi Mustaqim Pembina kelurahan dan Babinkamtibmas, Kapolsek Dumai Barat, menyisir lokasi pintu masuk hingga menuju lokasi kegiatan yang akan dilaksanakan besok.

Tentunya kegiatan yang dihadiri oleh petinggi negara dimana ada dirjen KLHK RI hingga Gubernur Riau dijadwalkan hadir berpartisipasi dalam program nasional penyelamatan dan kelestarian lingkungan hidup dan Hutan Mangrove di dunia.

Ketika dikonfirmasi oleh media, Kapolsek menyebutkan, ” Mengecek lokasi kegiatan persiapan Launching Program Pesisir Terpadu dan sehubungan Hari Mangrove Sedunia. Yang penting kondisi disini aman dan kondusif,” kata Kompol Suparman.

Beliau berharap kehadiran nya bukan sebatas momen seperti ini,” Sebelumnya jauh hari saya sudah memantau situasi disini. Kita berharap ada kerjasama yang baik kedepannya bersama pengurus Bandar Bakau Dumai. Saling koordinasi nantinya jika ada kegiatan,” ucap Kompol Suparman.

Sementara dari aktivis Bandar Bakau tampak Sekretaris Suherman, Humas Budi Haryanto, Rasidin Amin, Topik Hidayat, Jul dll menyebutkan pengurus utama Dato’ Bandar Bakau Tuan Darwis Mohd Saleh sedang luar daerah menjadi narasumber sehubungan Hari Mangrove Sedunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *