126 views

Pasca 3 Pilar Jaga Desa, Transparansi Dana Desa Di Lembang Uluway Barat Mengkendek Mulai Nampak

 

TANA TORAJA – Pasca Sosialisasi 3 Pilar Jaga Desa yang telah dilaksanakan Kec. Mengkendek dan Kec. Gandasil (26/07), Bripka Izhak Itan langsung ” action ” pengawasan pada Perkerasan Jalan yang sumber anggarannya dari Dana Desa ( DD ) di dusun lambak kebulu, Lembang Uluway Barat, Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja.

Disebutkan oleh Bripka Izhak Itan bahwa Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) Lembang Uluway Barat sedang mengerjakan perkerasan jalan yang menghubungkan Kampung Baru – Biang (dusun lambak kebulu ) dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019.

Menurut Bhabinkamtibmas, Bripka Izhak Itan melakukan monitoring pekerjaan perkerasan jalan tersebut dikerjakan oleh masyarakat melalui Padat Karya menggunakan anggaran DD tahun 2019 sebesar Rp.141.563.000, berdasarkan papan informasi pekerjaan, Sabtu (27/07/2019).

“Dengan transparansi kelola dana desa, masyarakat akan merasakan manfaat dari DD, dan kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam mengawal DD sekiranya hasilnya dapat maksimalkan”, tutur Bripka Izhak Itan.
(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *