146 views

KABAR LUMAJANG : Jembatan Perak Lumajang Jadi Ajang Wisata Lokal Maupun Luar Kabupaten Lumajang

Lumajang, MA – Kabupaten Lumajang merupakan daerah yang kaya wisata termasuk jembatan perak yang menghubungkan jalan menuju arah malang selatan menjadi ajang selfi bagi anak muda yang berlibur di akhir pekan, Minggu (28/7/19).

Tidak hanya dari lokal saja yang datangbke jembatan perak lumajang daerah candipuro ini akan tetapi ada yang dari arah sidoarjo juga, karena kawasan ini terhimpit oleh bukit yang menghubungkan dengan gunung wayang lumajang.

Di sebelah jembatan perak juga tersedia jajanan dan kuliner khas lumajang seperti kripik pisang, kripik singkong, jajanan khas lumajang lainnya.

 

 

 

Menurut Abdi asal sidoarjo kepada media Abpedsi.com mengatakan,”jebatan perak lumajang ini merupakan jembatan yang mirip sekali dengan jembatan di luar jawa dan juga tebing batu yang berada di sebelah jembatan menambah indahnya pemandangan jembatan perak,”terang Abdi

Di sebelah barat jembatan nampak tebing tinggi dan nampak hijaunya pepohonan menambah suana sejuk di kala sore hari tak hentinya kami bersama teman yang dari sidoarjo berselfi di tempat ini,”ungkap Abdi

Jembatan perak yamg berada di wilayah candipuro ini patut di acungi jempol dan kami berharap kepada pemerintah kabupaten lumajang untuk di pertahankan dan di rawat kelestarian nya,”pungkasnya Abdi. (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *