145 views

Ajang Cari Bibit Atlet, Pemkot Metro Gelar Liga Sepak Bola

Lampung (MA)- Dalam upaya mencari bibit atlit olah raga sepak bola, Pemda Kota Metro,Lampung Gelar Liga Sepak Bola yang dilaksanakan di Lapangan Mulyojati Metro Barat dan di ikuti seluruh Clup yang ada di Kota Metro.Kamis (1/8/2019).

Pada pembukaan liga sepak bola tersebut dihadiri oleh Kadis Dispora Par beserta jajaran,Kapolsek,Danramil dan Uspika. Yang lebih meriah lagi, Pada pembukaan Liga tersebut juga diramaikan dengan hiburan rakyat yakni pertunjukan Reog Ponorogo.

Tri Herdiyanto,ST.MM selaku Kadispora Par Kota Metro mewakili wali kota Metro saat ditemui awak media mengatakan bahwa pelaksanaan Liga Sepak Bola tersebut tidak lain bertujuan mencari bibit Atlit Sepak Bola khususnya di kota Metro.

” tentunya pemerintah kota Metro sangat bangga dengan peserta juga penonton yang antusias dengan adanya liga ini.diharapkan bisa berkelanjutan diselenggarakan disetiap tahunnya.”tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa ditahun 2018 Kota Metro bisa mewakili tingkat Nasional .tentunya dengan pembinaan yang baik dari pelatih dan fasilitas yang dilakukan dari pemerintah Kota Metro.dan dekat waktu ini juga kota Metro akan melakukan seleksi team sepak bola U15,17 dan 21.pihaknya juga meminta dukungan kepada masyarakat kota Metro dalam prestasi untuk lebih maju lagi. (Del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *