122 views

KABAR LUMAJANG : Iconic Dan Megahnya Grand Final Cacak Dan Yuk Lumajang 2019

 

Lumajang, MA – Berlatar belakang tulisan ‘Pendopo Arya Wiraraja’ Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Cacak dan Yuk Lumajang 2019 terlihat lebih megah dan iconic. Ratusan masyarakat yang hadir menyaksikan gelaran tersebut nampak antusias dan takjub.

“Saya melihat pemilihan tempat eye catching dan iconic seperti ini, saya berharap kegiatan kedepan banyak kegiatan ini dilaksanakan disini, tentu dengan tata letak dan tata ruang lebih tertata lagi,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat membuka Grand Final Cacak dan Yuk 2019 di halaman depan Pendopo Arya Wiraraja, Sabtu (03/08/2019).

Cak Thoriq yang hadir bersama Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah) dan jajaran Forkopimda memiliki harapan agar Cacak dan Yuk sebagai Duta Wisata kedepan membuat nama Kabupaten Lumajang semakin bersinar di luar daerah.

Selain itu, Bupati berharap, Cacak dan Yuk Lumajang tidak hanya mempromosikan kepariwisataan Lumajang, namun juga dapat mengenalkan program dan segala potensi yang ada di Kabupaten Lumajang. “Banyak kegiatan dan program yang harus dioptimalkan, disamping pariwisata, harapan kedepan program cacak dan yuk dapat mengakomodir seluruh potensi dan program yang ada di Kabupaten Lumajang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pemilihan Grand Final Pemilihan Duta Wisata Cacak dan Yuk 2019, Aldi Vega Prawira melaporkan bahwa sebelumnya 30 Finalis telah melalui serangkaian kegiatan mulai Tes Tulis, Wawancara, Tes Talenta, Pembekalan hingga Karantina. Tujuannya agar para finalis memiliki bekal yang cukup untuk mengembangkan potensi yang dimiliki.

Pada pemilihan ini Cacak Lumajang 2019 dinobatkan kepada Dio Adelian Putra siswa SMA Negeri 2 Lumajang dan Yuk Lumajang 2019 dinobatkan kepada Aulia Arta Movia, siswi SMA Negeri Tempeh.(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *