124 views

KABAR PROBOLINGGO : Aksi Sertu Saifullah Dalam Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

 

Probolingho, MA – 6 hari telah terlewati di bulan Agustus 2019 ini, pernak pernik hiasan di setiap pelosok negeri dapat kita lihat dan rasakan kemeriahan dan semarak menjelang peringatan Hari Proklamasi Ke-74 Tahun 2019.

Pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih serta hiasan yang identik dengan warna merah dan putihpun tampak jelas terlihat si sepanjang jalan dan Gang-Gang diseluruh Indonesia, Selasa (6/8/19).

Sersan satu Saifullah, anggota Koramil 0820/01 Kanigaran yang merupakan Babinsa Desa Trewung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, mengajak dan memberikan contoh untuk membuat hiasan lingkungan menyambut HUT RI ke 74 dengan memanfaatkan Plastik bekas, seperti bekas botol plastik air kemasan yang banyak terbuang di sejitar kita.

 

Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Komandan Koramil 0820/01 Kanigaran, Kapten Cpl Eko Saputro mengatakan kegiatan tersebut memang sesuai petunjuk Komandan Kodim 0820/Probolinggo, bebehari yang lalu untuk membantu memanfaatkan sampah plastik yang semakin hari semakin menumpuk dan berserekan disekitar kita.

Kapten Cpl Eko S juga menghimbau untuk para Babinsa di jajarannya agar bisa juga mengajak masyarakat binaannya untuk berbuat seperti Sertu Syaiful dalam merayakan HUT Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 ini.tegasnya.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *