124 views

Polda Riau Resmikan Pembukaan Pendidikan Bintara Polri 2019

Rokan Hilir-(Abpedsi.com)-
Polda Riau laksanakan Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019,Upacara dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 6 Agustus 2019, sekira pukul 08.00 wib, bertempat di Stadion Atletik Sport Center Rumbai, Pekanbaru.
Dalam pelaksana upacara itu dihadiri Oleh  Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Muhammad Zainul Mutttaqin SIK M.AP, Para Pejabat Utama Polda Riau,
Kepala Sekolah SMK, SMA Rumbai, Danramil Rumbai Pesisir Mayor Kav Suharman S.Pd, Camat Rumbai Pesisir Indah  Widiya Astuti dan Lurah Lembah Damai Rumbai Pesisir Radinal Munandar,S.Stp.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Adi Wuryanto,SIK.MH ketika di konfirmasi awak media melalui Kabag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi,SH  membenarkan serta menjelaskan bahwa ada pelaksanan upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019 di Polda Riau yang berlangsung pada hari ini,dalam upacara tersebut Amanat Kapolri  Jendral Polisi  Tito  Karnavian,M.A,Ph.D dibacakan oleh Wakapolda Kombes Pol Muhammad Zainul Muttaqin SIK.M.AP.

Ada pun intisari dari Amanat Kapolri itu adalah:
– Menaruh harapan besar bahwa pendidikan pembentukan bintara Polri tahun 2019/2020 akan memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan kualitas SDM Polri.
– Pendidikan pembentukan Bintara Polri menjadi aspek penting dalam mewujudkan institusi Polri yang semakin Profesional, modern dan terpercaya.
– Tunjukkan disiplin dan integritas selaku insan Bhayangkara yang berpedoman kepada Tribrata dan Catur Prasetya, patuhi semua peraturan yang berlaku serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga dan institusi.
– Menginstruksikan kepada para Kapolda untuk memberikan dukungan optimal demi keberhasilan program pendidikan serta melakukan pembinaan dan pengawasan untuk menjamin pendidikan dapat terselenggara dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Kegiatan selesai sekira pukul 09.15 Wib selama kegiatan berlangsung situasi aman.Terang Juliandi (SB.M).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *