113 views

KABAR PROBOLINGGO : Kolonel Inf Zainuddin, Komandan Korem 083/BDJ Hadir di Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo, MA – Di sambut dengan hembusan angin gending yang berhembus cukup kencang dan membuat badan terasa meriang, Kolonel Inf Zainuddin, Komandan Korem 083/BDJ tetap melangkah Pasti hadir di Makodim 0820/Probolinggo untuk melihat Markas Distrik Militer 0820/Probolinggo dan anggota Prajurit, ASN dan Persit Kartika Candara Kirana Kodim 0820/Probolinggo.

Sebagai Komandan, Pimpinan dan Bapak tentunya wajar bila sebagai pimpinan baru di Korem 083/BDJ, Kolonel Inf Zainuddin ingin melihat secara nyata keberadaan dan moril anggotanya di Jajarannya masing-masing, Kamis (8/8/2/19).

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo merasa bangga atas kehadiran Komandan Korem 083/BDJ, Kolonel Inf Zainuddin di Makodim 0820/Probolinggo, karena mendapatkan kunjungan pertama semenjak Danrem melaksanakan serah terima dengan pejabat lama.

Pada pengarahannya di depan anggota Kodim 0820/Probolinggo, Komandan Korem 083/BDJ mengucapkan terimakasih kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 0820/Probolinggo atas dedikasi dan semangat yang telah ditunjukkan selama ini, Komandan Korem 083/BDJ juga akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo saat di wawancari awak media mengatakan kunjungan kerja Komandan Korem 083/BDJ Makodim 0820/Probolinggo merupakan Silahturahmi antara Pimpinan dan anggotanya, untuk mengenal lebih dekat kondisi dan moril anggotanya di jajaran yang dipimpinya agar nantinya selama dipimpinya bisa memberikan perintan dan kebijakan yang tepat dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.(Senopati )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *